Monday, January 30, 2017

Ubat stroke

Pada suatu ketika dimana Nabi Allah Sulaiman A.S duduk di singgahsananya,
maka datanglah  Angin yang cukup besar,
maka bertanya Nabi Allah Sulaiman A.S "siapakah engkau..?"

Maka dijawab oleh Angin tersebut bahwa :
akulah Angin Rihul Ahmar....
dan Aku bila memasuki rongga anak Adam,
maka lumpuh, keluar darah dari Rongga, dan apabila aku memasuki otak anak Adam,
maka menjadi gilalah anak Adam .....

Maka diperintahkan oleh Nabi Sulaiman A.S .....
supaya membakar Angin tersebut,
maka berkatalah Rihul Ahmar kepada Nabi Sulaiman A.S bahwa
"Aku kekal sampai hari Kiamat tiba,
siapapun tidak ada  yg dpt membinasa kan Aku melainkan Allah SWT.......
Lalu Rihul Ahmar pun menghilang......

Diriwayatkan cucu Nabi Muhammad S.A.W. yg terkena Angin Rihul Ahmar .....

Sehingga keluar darah dari rongga hidungnya.......
Maka datang Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad S.A.W.  dan bertanya Nabi kepada Malaikat Jibril.......
Maka menghilang sebentar, lalu Malaikat Jibril kembali mengajari akan doa Rihul Ahmar kepada Nabi Muhammad S.A.W. .....kemudian.....
Dibaca doa tersebut kepada cucu nya dan dengan sekejap cucu Rasulullah S.A.W sembuh serta merta.

Lalu bersabda Nabi Muhammad S.A.W. bahwa barang siapa Membaca doa stroke/ Doa Rihul Ahmar walau sekali dalam seumur hidupnya, maka akan dijauhkan dari penyakit ANGIN AHMAR atau Stroke

Doa menjauhkan terhindar dari angin ahmar dan penyakit kronis

اللهم إني أعوذبك من الريح الأحمر والدم الأسود والداء الأكبر

Allahumma inni a'uzubika minarrihil ahmar, waddamil aswad, waddail akbar

Artinya
Ya Allah ya Tuhanku lindungi aku dari angin merah & lindungi aku dari darah hitam (stroke) dan dari penyakit berat ....





No comments:

Post a Comment